Remaja Masjid Al Raisiah Sekarbela Terima Bantuan Ambulance

Remaja masjid Al Raisiah lingkungan Karang Pule, kelurahan Karang Pule, kecamatan Sekarbela, Kota Mataram terima bantuan berupa 1 unit mobil ambulance dari dinas Kesehatan provinsi Nusa Tenggara Barat.

Mobil ambulance ini diserahkan langsung secara symbolis oleh sekretaris dinas Kesehatan Provinsi NTB Marjito, S.Si.,SKM.,M.Kes diruanganya kepada ketua remaja masjid Al Raisiah Sekarbela M. Zamroni.

Dalam penyerahan itu, Marjito berpesan kepada ketua remaja masjid untuk mempergunakan mobil ambulance ini sebagaimana peruntukannya, dan di rawat agar terus bermanfaat bagi masyarakat di sekitar lingkungan masjid.

“Kita berharap mobil ini di gunakan untuk memantu masyarakat yang ada di sekitara masjid Al Raisiah Sekarbela, dan di gunakan sebagai mana fungsinya mobil ambulance” tuturnya.

Selanjutnya Marjito juga menambahkan, bahwa mobil ini di serahkan atas nama remaja masjid Al Raisiah, namun penggunaannya tidak boleh hanya untuk remaja masjid saja, kami mengharapkan mobil ini dapat dipegunakan oleh seluruh masyarakat yang ada di sekitar lingkungan itu, terlebih-lebih diluar lingkungan.

“Ambulance ini miliknya remaja masjid Al Raisiah, namun penggunaannya harus mencangkup seluruh masyarakat yang ada di lingkungan karang pule bahkan di luarnya” pintanya.

Ketua remaja masjid Al Raisiah Sekarbela, M. Zamroni dalam penyerahan itu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mempercayakan remaja masjid untuk mengelola satu unit mobil ambulance.

M

“saya ucapkan terima kasih kepada dinas Kesehatan provinsi NTB atas kepercayaannya untuk memberikan kami mobil ambulance ini, kami akan rawat dan mempergunakannya dengan semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat” ungkapnya

Ikut juga dalam penyerahan, kepala sub bagian program M. Ismed, kepala sub bagian sumber daya kesehatan L. Budarja dan kepala lingkungan Karang Pule H. Saofi () -03

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru