Rapat Pembentukan Panitia MTQ Tingkat Desa Dore

KM. Palibelo-- Setiap tahun pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dilaksanakan mulai dari tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten,Provinsi dan bahkan hingga Nasional dan Internasional.

Demikian yang dikatakan Kades Dore Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Nasyaruddin M. Jafar dalam sekapur sirihnya ketika memimpin rapat pembentukan panitia MTQ tingkat Desa yang berlangsung di aula Kantor Desa Dore, Rabu (03/11/2015). Pukul; 19 30 wita Hadir dalam rapat tersebut Toko Agama, Toko Masyarakat, Toko Pemuda, dan Pengurus PKK. 

Selanjutnya Nasyaruddin mengatakan, pada tahun 2014 lalu anggaran hanya Rp.6 juta sekarang 2015 pelaksanaan MTQ tingkat Desa anggaran sebanyak Rp.12 juta yaitu dari Angaran APBD murni sebanyak Rp.6 juta dan dari anggaran APBD perubahan  sebanyak Rp. 6 juta, Alhamdulillah sekarang dan ada peningkatan kegiatan MTQ kita ini, agar supaya putra putri mengikuti lomba lebih meningkat lagi.

Seluruh anggota yang mengikuti rapat pembentukan panitia pelaksanaan MTQ tingkat Desa Dore Kecamatan Palibelo akan digelar sesuai jadwal yang ditentuka oleh Camat Palibelo, Drs. Zainuddin MM dan digelar di Dusun II Desa Dore Senin, (22/11-15). Itu memang langkah tepat yang di ambil hasil Musyawarah.

Dalam rapat tersebut juga menyetujui ketua Panitia Abdullah M. Jafar, mengatakan “MTQ Desa ini dilaksankan untuk mencari putra putri untuk persiapan mengikuti tingkat Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima “tuturnya. (ipul)

 

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru