logoblog

Cari

TPU Seram, TSBK Kelurahan Ntobo Bergotong Royong

TPU Seram, TSBK Kelurahan Ntobo Bergotong Royong

KIM OI TALAGA"Tim Siaga Bencana Kelurahan Ntobo (TSBK) Kecamatan Raba Kota Bima, melakukan kegiatan Gotong royong Pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU)

Lingkungan

KIM Oi Talaga
Oleh KIM Oi Talaga
17 Mei, 2019 14:07:22
Lingkungan
Komentar: 0
Dibaca: 2414 Kali

KIM OI TALAGA"Tim Siaga Bencana Kelurahan Ntobo (TSBK) Kecamatan Raba Kota Bima, melakukan kegiatan Gotong royong Pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) kelurahan Ntobo, Jumat Pagi (17/5).

Kegiatan ini melibatkan anggota (TSBK) dan siswa SMA Islam dan MTs Al-khitab Al-islamy serta Masyarakat kelurahan Ntobo. 

Ketua (TSBK) Ihsan M. Saleh, S. Pd. I menuturkan"Bhakti sosial merupakan salah satu dari beberapa program kerja (TSBK) mengingat beberapa waktu lagi hari Raya Idul Fitri 1440.H tahun 2019.maka (TPU) menjadi lokasi gotong royong kali ini. Terangnya

Harapanya"Semua warga harus kompak dan bergotong royong untuk mewujudkan lingkungan bersih seperti pembersihan TPU ini. Karna tinggal beberapa waktu lagi hari Raya Idul Fitri, sudah pasti akan lebih banyak warga yang berziarah kemakam sanak saudara dan keluarganya akan lebih nyaman. Tutupnya

Pembersihan TPU merupakan salah satu program kerja (TSBK) kepada masyarakat kelurahan Ntobo, yang selalu membantu membersihkan lingkungan/makam agar tidak terkesan seram karna pohon dan rumput yang cukup rimbun. 

 

Baca Juga :


Di sisi lain, Abbas Abdullah (50) atau biasa di panggil (Iba) warga kelurahan Ntobo mengatakan"Dalam kegiatan gotong royong ini dirinya sangat mendukung sekali, pasalnya kegiatan (TSBK) ini harus tetap terjaga dan dilestarikan karna ini kegiatan sosial masyarakat, demi mempertahankan budaya gotong toyong, kami sangat mengharapkan kepada masyarakat kelurahan Ntobo untuk selalu berpartisipasi dan selalu kompak di dalam kegiatan ini. Ucapnya

"Dengan adanya kegiatan gotong royong ini kami berharap kedepanya akan lebih kompak lagi dan akan lebih terjalin kekeluargaan bersama anggota (TSBK) serta masyarakat. Ungkap Agus, siswa SMA Islam Al-khitab Al-Islamy kelurahan Ntobo. 

Mencintai dan menjaga lingkungan itu penting karna kehidupan kita tidak terlepas dari lingkungan hidup, oleh sebab itu dengan adanya kegiatan gotong royong kita wajib untuk mrncintai dan menjaga lingkungan kita. (ARIFIN) 

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan