logoblog

Cari

Tutup Iklan

Undangan Sosial Untuk Masyarakat Lombok

Undangan Sosial Untuk Masyarakat Lombok

Menyambut World Clean Up Day 15 September 2018, Lembaga Genius berinisiatif melakukan pembersihan lingkungan secara massal pada Sabtu, 15/9/18. Ini bisa

Lingkungan

Muhammad Sahrain
Oleh Muhammad Sahrain
15 September, 2018 09:18:36
Lingkungan
Komentar: 0
Dibaca: 3230 Kali

Menyambut World Clean Up Day 15 September 2018, Lembaga Genius berinisiatif melakukan pembersihan lingkungan secara massal pada Sabtu, 15/9/18. Ini bisa dilakukan oleh siapapun dan dimanapun. Sementara Lembaga Genius sendiri memutuskan titik fokusnya akan berlangsung di Dusun Wadon Daye, Gunung Sari, Lombok Barat.

Melalui postingan di halaman Facebook "Lembaga Genius- Lombok Sumbawa- Nusa Tenggara Barat", mengajak seluruh elemen masyarakat agar berpatisipasi membersihkan lingkungan masing-masing. Dalam postingan itu, tertulis pula ajakan untuk bergabung aksi gotong royong berkolaborasi dengan Genius yang akan berlangsung di Dusun Daye Gusung Sari. " Yuk gabung di World Clean Up Day 2018" tulisnya di halaman tersebut.

Di kesempatan lain, tim dari Genius saat ini mempersiapkan segala keperluan yang dibutuhkan di lapangan, seperti kantong plastik, berkoordinasi dengan masyarakat Dusun Wadon Daye, Gunung Sari, dll. "Sejauh ini masyarakat siap bersama-sama gotong royong, apalagi ini akan sangat membantu pasca gempa", demikian kata Dhani Pradita salah satu tim Genius.

 

Baca Juga :


Direktur Genius Lalu Ari Irawan, berharap kesempatan ini bisa dimaksimalkan, mengingat momentum ini adalah cara mengajak semua pihak untuk bahu membahu. "In shaa allah ini kesempatan yang baik, berbuat hal yang kecil untuk lingkungan di sela-sela kesibukan", harap seorang Dosen sekaligus Pengamat Budaya itu. (#MS)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan