logoblog

Cari

Tutup Iklan

Merdeka Itu Bebas Dari Narkoba

Merdeka Itu Bebas Dari Narkoba

Sumbawa Barat. Diskominfo - Ratusan orang padati lapangan upacara Graha Fitrah Kantor Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) pada Minggu (19/8/2018). Warga

Lingkungan

Feryal Mukmin Pertama
Oleh Feryal Mukmin Pertama
20 Agustus, 2018 07:59:39
Lingkungan
Komentar: 0
Dibaca: 4403 Kali

Sumbawa Barat. Diskominfo - Ratusan orang padati lapangan upacara Graha Fitrah Kantor Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) pada Minggu (19/8/2018). Warga yang datang dari berbagai wilayah di KSB ini tak lain untuk mengikuti jalan santai atau Fun Walk yang diadakan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) KSB. Warga yang sangat antusias hadir sejak pukul 06:30 WITA ini berasal dari berbagai kecamatan se-KSB, bahkan ada peserta yang mengaku berasal dari Sumbawa dan Kabupaten Dompu. Para peserta terlihat memakai baju seragam yang bertuliskan "Merdeka Itu Bebas Dari Bahaya Narkoba".

 

Kepala BNNK KSB mengatakan bahwa acara ini adalah bagian dari mengkampanyekan bahaya narkoba kepada masyarakat. Kegiatan yang dihadiri dan diikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat ini juga dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-73 Republik Indonesia serta menyambut Hari Lahir ke-15 Kabupaten Sumbawa Barat.

 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang ikut memeriahkan acara ini, selain kita berolahraga bersama diharapkan juga bisa menyadarkan masyarakat akan bahaya narkoba. Selain itu kami juga menggalang dana untuk membantu korban Gempa Lombok". Tutur AKBP Hurri Nugroho, S.H,. M.H selaku kepala BNNK KSB saat memberikan sambutan di Taman Tiangnam, Kelurahan Arab Kenangan Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat - Nusa Tenggara Barat, Minggu (19/8).

 

Hurri juga berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini ekonomi masyarakat sekitar kota Taliwang akan meningkat, mulai dari tukang Ojek sampai pedagang kaki lima yang berjualan di sepanjang jalan taman Tiangnam.

 

Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir.H. W. Musyafirin, MM beserta Istri, Hj. Hanifah W. Musyafirin, Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST dan istri Neni Apriati Fud Syaifuddin, Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Mustofa, SIK., dan Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Eddy Oswaronto, S.T., start dari Lapangan Graha Fitrah KTC melalui rute jalan Undru, ke jalan Jendral Sudirman dan finis di Taman Tiangnam Kelurahan Arab Kenangan. Fun Walk dilepas oleh Kepala BNNK KSB.

 

Baca Juga :


 

Dalam Sambutannya, Bupati KSB, Dr. Ir. H. W Musyafirin merasa bangga kepada masyarakat KSB yang sangat antusias ikut dalam acara Fun Walk tersebut. "Ini adalah generasi KSB yang luar biasa." Kata Bupati. "Prestasi, Yes, Narkoba, No". Tutup Bupati.

 

Usai memberi sambutan, Bupati dan Wakil Bupati menyerahkan beberapa door price kepada para peserta Fun Walk, BNNK dan para sponsor juga ikut memberikan puluhan door price istimewa kepada para peserta yang antusias mengikuti acara sampai selesai.

 

Acara Fun Walk ini disponsori oleh Pemda KSB, PT. Aman Mineral Nusa Tenggara (PT. AMNT), PT. Daerah Maju Bersaing (DMB), Kabar Media Citra (KMC), BPJS Kesehatan, Bank Rakyat Indonesia, dan Bank Negara Indonesia. Diskominfo Sumbawa Barat/Feryal/tifa. Dok. Rangga/Humas Setda.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan