logoblog

Cari

Tutup Iklan

Bonsai Pelastik Artificial

Bonsai Pelastik Artificial

Bonsai pelastik merupakan salah satu produk unggulan karya KUBE Rindang Gelora yang beralamatkan di dusun Gerami Desa Gelora kecamatan sikur lombok

Lingkungan

Nurul hikmah
Oleh Nurul hikmah
17 April, 2018 17:16:11
Lingkungan
Komentar: 0
Dibaca: 4658 Kali

Bonsai pelastik merupakan salah satu produk unggulan karya KUBE Rindang Gelora yang beralamatkan di dusun Gerami Desa Gelora kecamatan sikur lombok timur. Produk ini dibuat dari sampah plastik jenis kantung kresek, bungkus pack snack, bungkus permen dan sejenisnya yang saat ini belum banyak yang mengelola menjadi produk jadi. Bonsai plastik memanfaatkan sampah plastik tanpa pilah ukuran. Dengan sistem pembakaran tidak sempurna bonsai plastik lebih cepat merekat satu sama lain ketika proses pembentukan. Dilain sisi pembakaran tidak sempurna menjadikan bagian2 bonsai plastik lebih kuat.
Sejak tahun 2015 bonsai pelastik mulai diminati dari berbagai kalangan dan telah dikirim ke berbagai wilayah di indonesia.
Produk yang dimulai sejak tahun 2010 ini tidak menggunakan lem untuk perekat dan tidak juga pewarna. Semuanya adalah alami 100% sampah plastik.
Bentuk yang unik dan layaknya bonsai hidup sudah selayaknya bonsai2 pelastik ini menghiasi rumah. Perawatan yang mudah dan murah dan sesekali saja sangat cocok untuk para pecinta bonsai namun memiliki waktu yang sedikit untuk merawat.
KUBE Rindang Gelora juga menerima pesanan design sesuai keinginan konsumen serta karena ini hand made setiap produk akan tetap berbeda dengan produk selanjutnya meskipun sudah dibentuk sedemikian rupa sehingga bentuk, ukuran tetap menjadi milik konsumen.
Untuk lihat2 model dan koleksi bisa di add facebook pelastikbekas pohonku

 

Baca Juga :




 
Nurul hikmah

Nurul hikmah

Owner kube rindang gelora Alamat: dusun gerami desa gelora kecamatan sikur lombok timur CP: 081917303764. Untuk permakluman saja. Areaku sedikit bermasalah dengan signal. Kalau maikbox biasanya gangguan.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan