logoblog

Cari

Tutup Iklan

Bupati Lombok Utara Menerima Audiensi DPD HNSI

Bupati Lombok Utara Menerima Audiensi DPD HNSI

Bupati Lombok Utara Menerima Audiensi DPD-HNSI Humas pro KLU.,---Tanjung. Bupati lombok utara Dr.H.Najmul Akhyar.SH.MH menerima kunjungan audiensi Dewan Pinpinan Daerah

Lingkungan

moch.masykur
Oleh moch.masykur
14 Maret, 2018 19:12:35
Lingkungan
Komentar: 0
Dibaca: 5117 Kali

Humaspro Setda KLU.,---Tanjung. Bupati lombok utara Dr.H.Najmul Akhyar.SH.MH menerima kunjungan audiensi Dewan Pinpinan Daerah Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia di ruang rapat sekda, rabu ( 14/03) yang juga dihadiri oleh SKPD terkait.

"Saya memberikan atensi yang besar terhadap audiensi ini sebab ini adalah pertama kali dari DPD HSNI mengadakan audiensi ke pemerintah daerah Lombok utara dan ini  adalah pertemuan yang sangat penting karna dengan pertemuan ini kita bisa saling bersinergi dan berinteraksi dalam perbaikan sumber daya laut yang ada di gili Trawangan.

Disamping itu juga audiensi kontek pembicaraan kita adalah bagaimana kita memperbaiki lingkungan perairan di gili trawangan namun hal itu tentunya kita membutuhkan waktu agar pembahasan ini bisa tuntas" ujar bupati.

Lanjutnya" hal ini harus kita tindak lanjuti sesegera mungkin dengan serius sebagai upaya dan langkah bijaksana agar apa yang kita harapkan bersama dapat segera terealisasi.

Sehingga kondisi lingkungan perairan dan perikanan di tiga gili khususnya trawangan dapat segera dipulihkan pungkasnya.

 

Baca Juga :


Sementara itu ketua DPD HNSI H.Joko Mengatakan" saya sangat berterimakasih kepada bapak bupati yang sudah meluangkan waktu disela sela kesibukan yang sangat padat menerima audiensi kami.

Ada beberapa hal yang bisa saya sampaikan kepada pemerintah kabupaten lombok utara kaitannya dengan perairan gili yaitu agar pemda hisa mengurangi jumlah kapal dengan mempertahankan rasio kapal yang sudah ada dan juga agar sesegera mungkin untuk menerapkan satu pintu untuk kunjungan sehingga dapat menjaga kelestarian laut dan ikan di gili"katanya.
Audiensi kali ini di akhiri dengan penyerahan berupa buku dan cindera mata yang berkaitan dengan lingkungan gili. (ckr/humaspro)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan