logoblog

Cari

Tutup Iklan

Balai Pertemuan di Taman Alamanda

Balai Pertemuan di Taman Alamanda

Untuk menjalin silaturrahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan dan persaudaraan, warga perumahan Taman Alamanda Blok III, Rukun Tetangga (RT) 013 Kelurahan Karang

Lingkungan

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
23 Januari, 2018 13:20:42
Lingkungan
Komentar: 0
Dibaca: 3682 Kali

Untuk menjalin silaturrahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan dan persaudaraan, warga perumahan Taman Alamanda Blok III, Rukun Tetangga (RT) 013 Kelurahan Karang Pule Kecamatan Sekarbela Kota Mataram, mengadakan kerja bakti dan gotong royong, Minggu (21/1) di lingkungan setempat.

Puluhan warga Taman Alamanda bahu membahu membersihakan halaman dan lingkungan dari semak dan rumput sekitar jalan-jalan dan got yang mulai tersumbat akibat material pasir dan tanah yang ada di sekitar Taman Alamnad Blok III.

Ketua RT 013 Kelurahan Karang Pule Kecamatan Sekarbela,  Misrin mengatakan bahwa sesuai kesepakatan dalam rapat yang kita adakan setiap 2 atau 3 kali dalam satu bulan, memang kalau hari libur di adakan kerja bakti atau kegiatan laiinya.

“Seperti yang lita laksanakan pada pagi ini, bapak-bapak dan anak-anak bahu membahu tumpah ruah untuk melebur diri dalam kerja gotong royong untuk membersihkan lingkungan sekitar,” jelas Misrin.

Kesulitan dalam pertemuan dan jauhnya letak Masjid, Warga Taman Alamanda berdasarkan rapat bersama akan membangun Masjid dan Balai Pertemuan di lingkungan Blok III.

 

Baca Juga :


“Dilingkunag Blok III dari dulu kalau rapat kita hanya menggunakan Pos Jaga Satpam di depan pintu masuk blok ini, namun karena ada warga yang mewakafkan tanahnya untuk dibangun Balai pertemuan, kita respond an segera akan membangun dari iuran bulanan dan donator,” jelas Ketua RT.

Disamping itu lanjut Misrin, “Kita juga berencana akan membangun Majid, dulu kita kesulitan tempat, namun ada warga yang mewakafkan tanah untuk di bangun Masjid,” Katanya.

Setiap Minggu warga Taman Alamanda Blok III akan tetap rutin menggelar kerjabakti dan gotong royong dalam menggalang kebersamaan kedepan, karena setiap sesuatu kalau bersama akan mudah. (Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan