logoblog

Cari

Tutup Iklan

Bupati Bima Tinjau Korban Banjir

Bupati Bima Tinjau Korban Banjir

KM,Walet selatan-Minggu pagi, 14 Januari 2018 Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri didampingi sejumlah pejabat dari BPBD, Dinsos dan para camat meninjau

Lingkungan

KM. WALET SELATAN
Oleh KM. WALET SELATAN
14 Januari, 2018 11:48:46
Lingkungan
Komentar: 0
Dibaca: 3543 Kali

KM,Walet selatan-Minggu pagi, 14 Januari 2018 Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri didampingi sejumlah pejabat dari BPBD, Dinsos dan para camat meninjau wilayah wilayah yang terdampak banjir di kecamatan Woha dan Belo yang diawali di desa Rabakodo,Tente,Nisa, Ngali, Lido, Soki.

Dari kunjungan tersebut Bupati Bima melihat alur Sungai di desa Ngali dan menginstruksikan untuk normalisasi sungai. Pada kesempatan itu Hj.Indah Dhamayanti Putri langsung menelpon kepala Balai Wilayah Sungai Propinsi NTB agar mengupayakan normalisasi sungai di sepanjang desa desa tersebut.

Sejak semalam Bupati Bima telah menginstruksikan BPBD dan Dinsos untuk memberikan tanggap darurat terhadap korban banjir dan mengerahkan TRC ( Tim Reaksi Cepat) dan tagana untuk membantu korban banjir.

(Opick)

 

Baca Juga :


 



 
KM. WALET SELATAN

KM. WALET SELATAN

Kampung media walet selatan adalah kampung media kecamatan parado, yang akan menjadi jembatan, untuk menumbuh kembangkan pembaca kritis dengan konten berita yang tidak biasa-biasa saja

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan