logoblog

Cari

Tutup Iklan

Komunitas Banjar Gelar Jambore

Komunitas Banjar Gelar Jambore

KM.Mellbao: Kata kunci untuk menciptakan kekompakan adalah dengan tetap menjaga hubungan baik dan menjaga persatuan dengan warga. Untuk lebih meningkatkan persatuan itu

Lingkungan

Ahyar ros
Oleh Ahyar ros
15 Desember, 2014 22:18:47
Lingkungan
Komentar: 0
Dibaca: 3330 Kali

KM.Mellbao: Kata kunci untuk menciptakan kekompakan adalah dengan tetap menjaga hubungan baik dan menjaga persatuan dengan warga. Untuk lebih meningkatkan persatuan itu adalah dibutuhkan semangat bersama. Salah satu cara yang paling efektif merwat itu dengan mengadakan Jambore dengan antar kecamatan di Ampenan, Kota Mataram.    

“Menjaga semangat agar tetap kompok itu, kami jadikan bagian paling utama di komunitas Banjar Ampenan. Tujuan digelarnya Jambore dengan kerjasama dengan kader PKK kampong Banjar, ini, ialah menjaga semangat kompak”. Itulah ungkapan dari ketua Komunitas Banjar Ampenan, ketika ditemui awak kampung Media. 15/12/2014.

Jenis kegiatan dalam Jambore seperti, game, jalan santai dan wokshop ramah lingkungan. Peserta Maya Sarinitia mengatakan, kekompakan menjadi bagian paling penting di komunitas Banjar. Tidak sekedar itu silaturrahmi dan menjaga hubungan baik antar kampung dan tentangga di Ampenan sangat penting. Tujuan Jambore Kampung Banjar, agar kekompakan selalu dijaga antar kampong di Kota Ampenan.

 

Baca Juga :


“Kenapa kami mengadakan Jambore dan kerjasama dengan PKK Kota Mataram. Agar rasa kebersamaan antar tentangga dan komunitas di Banjar, Ampenan tetap terjalin dengan baik. Kami berterima kasih pada PKK Kota Mataram yang sudah memfasilitasi kegiatan Jambore ini”. Ujarnya.  (Ramli) - 01



 
Ahyar ros

Ahyar ros

Peraih Beasiswa (Menulis Tempo & S2 LPDP Sholarship) Saat ini sedang kuliah di Institut Pertanian Bogor (IPB)

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan