logoblog

Cari

Tutup Iklan

Menanam Demi Orang Yang kita Cintai

Menanam Demi Orang Yang kita Cintai

Menanam Untuk Orang Yang Kita Cintai  Suatu Hari ,Raja Harun Arrasyid Jalan -Jalan Di tengah perjalan dia melihat ada kakek tua sedang

Lingkungan

LP2H NTB
Oleh LP2H NTB
11 Desember, 2014 08:25:44
Lingkungan
Komentar: 0
Dibaca: 5104 Kali

Menanam Untuk Orang Yang Kita Cintai

 Suatu Hari ,Raja Harun Arrasyid Jalan -Jalan Di tengah perjalan dia melihat ada kakek tua sedang menanam pohon di tepi jalan , maka kakek tua di tegur sama sang raja Harun Arrasyid: Hae kakek tua , kenapa kamu menanam pohon sedangkan kamu sudah tua ,mendingan kamu ibadah saja di masjid, Kata Harun,,, Sang Kakek menjawab Aku mungkin tidak dapat menikmati buah atau pohonnya tetapi orang- orang yang aku cintai dan sayangi akan menikmatinya,,, Akhirnya raja Harun Arrasyid tercengang kaget,,,, Kemudian dengan merasa malu harun arrasyid mengambil dirham dan melemparkan nya ke kakek tua itu,,, Nihhhh upah mu menanam pohon,,, Kemudian kakek tua itu ter bahak-bahak,, sambil bebatukannn,,, Hahahkkkkk Katanya.... Raja harun Arrasyidpun semakin penasaran,,,, Kakek tua itu berkata.... Nah inilah hebatnya menanam pohon baru kutanam saja sudah berhasil,,,, Inilah hasil nya,,,,,,!!!!!

Nah pelajaran yang bisa kita petik dari sejarah ini mari kita saling ajak menanam baik pejabat maupun penjahat baik orang soleh maupun oarang toleh semuanya membutuhkan pohon, karna makhluk hidup butuh air dan air lahir dari rahim pohon....... Jangan Biarkan Orang yang kita cintai mendetia!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan